PUNCAK BOGOR

Daerah jawa barat bogor dan cianjur yang berada dilokasi puncak, merupakan tempat rekreasi bagi wisatawan yang ingin merasakan suasana tempat yang dingin dan berpetualangan, terdapat berbagai tempat rekreasi seperti, taman wisata martahari, mega mendung yang merupakan ekosistem kupu-kupu dan air terjun, danau telaga warna yang bersumber dari mata air pegunungan asli, gunung mas yang terdapat banyak pepohonan TEH, gantole tempat memainanya layang-layang atau parasut, taman wisata cibodas yang terkenal dengan jalur pendakian puncak gunung gede pangrango, taman bunga nusantara dan lainya... 

Paket Wisata Puncak Bogor : Khusus 6 Orang  Rp. 6,000,000,-  *Net...    
Selama 3 hari 2 malam... 
Pelayanan terbaik yang kami berikan untuk kepuasan berlibur...
 
Fasilitas :
  • Mobil Avanza / Xenia + Supir
  • Homestay / Villa
  • Makan, kopi, snack 6 x (diatur)
  • Dokumentasi Video durasi 30 menit + editing
  • Spanduk a/n group atau keluarga 2 meter x 1 meter 
Informasi wisata puncak bogor
Jati : 02180241399 / 081388771399


Objek Wisata :
Kunjungan tempat wisata dapat memilih mana yang lebih dahulu akan dituju. 


TAMAN WISATA MATAHARI
Terletak dipertengahan dengan berbagai permainan dan petualangan yang menantang, seperti out bond, arung jeram, flaying fox, climbing, mendayung dan segudang permainan lainya, dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas taman tersebut seperti kendaraan untuk berkeliling.

TAMAN WISATA MEGAMENDUNG, AIR TERJUN TUJUH
Disebut air terjun curuq 7 dan terdapat beberapa air terjun yang mudah dilalui dan terjal, yang dimanjakan juga dengan adanya taman kupu-kupu dan ekosistem flora dan fauna serta pernak pernik oleh-oleh khas puncak yang menarik.

GUNUNG MAS
Lokasi yang berada di pertengahan puncak yang dikelilingin pohon teh sebagai pemandangan resmi tempat ini, serta berbagai souvenir pernak-pernik menjadi daya tarik tepat ini, disekililing pemandangan terdapat juga beragam desaint bentuk rumah yang menarik, lokasi ini teramat dingin karna berada diatas 1000 Mdpl.

TELAGA WARNA
Bersumber dari pegunungan sehingga menghasilkan sumber air yang disebut telaga warna, dengan berbagai warna alami dari nuansa alam, berbagai pemandangan dan sekeliling hutan yang lebat menjadikan tempat ini sering dikunjungi, serta msih terdapatnya hewan seperti monyet dan burung-burung kecil disekitar lokasi.

TAMAN WISATA CIBODAS
Jalur pendakian Gunung gede pangrango dan yang juga merupakan taman bermain bagi petualang terdapat disini dengan pemandangan yang lebih dekat dengan gunung gede pangrango, dan hamparan rumput serta tata taan yang begitu baik ...
 


Paket Wisata Puncak Bogor  Khusus 6 Orang 
Rp. 6,000,000,-  *Net...    
Selama 3 hari 2 malam... 
Pelayanan terbaik yang kami berikan untuk kepuasan berlibur...

 
DESING BY : PANGERAN KRAMAT JATI ~~~ CONTACT PEMBUATAN WEBSITE