PANTAI ANYER

Anyer Beach meupakan lokasi pantai di ujung propinsi banten, yang disebut-sebut sebagai tempat rekreasi terbaik ke 2 setelah pantai kute bali, suasana yang menjadikan begitu menarik pantai ini oleh wisatawan domestik ataupun dari manca negara karna indahnya memang begitu bagus, serta di sediakan berbagai tempat dengan pantai berbeda dalah satu areal pantai seperti, pantai karangn bolong, pantai anyer dan pantai carita. lokasi wisata pantai agak putih ini masih menyediakan pasir yang halus dan karang-karang tajam. suasana yang sering dikunjungi mebuat tempat ini sudah menjadi tempat berlibur dengan berbagai suasana yang menarik. terdapat berbagai souvenir dan penjualan-penjualan oleh-oleh khas daerah pantai, dilengkapi dengan wisata keliling laut dengan perahu nelayan dan adanya penyewaan banana boot menjadikan nilai plus bagi pantai ini.


Paket pantai Anyer : Khusus 6 Orang  Rp. 6,000,000,-  *Net...    
Selama 3 hari 2 malam... 
Pelayanan terbaik yang kami berikan untuk kepuasan berlibur...
 
Fasilitas :
  • Mobil Avanza / Xenia + Supir
  • Homestay / Villa
  • Makan, kopi, snack 6 x (diatur)
  • Dokumentasi Video durasi 30 menit + editing
  • Spanduk a/n group atau keluarga 2 meter x 1 meter 
Informasi wisata anyer, carita, karang bolong : 
Jati : 02180241399 / 081388771399


Objek Wisata :
Kunjungan tempat wisata dapat memilih mana yang lebih dahulu akan dituju. 



PANTAI KARANG BOLONG
Sebuah karang besar yang bolong ditengahnya langsung munjulang ke laut, dapat ternikmati dengan pemandangan indah diatasnya, dan dibawahnya terdapat wisata kuliner dan oleh-oleh khas pantai yang disediakan oleh pengelolah tempat tersebut.


PANTAI ANYER
Lokasi yang berada di pertengahan antara pantai karang bolong dan carita ini terdapat banyak karang-karang yang tajam dan pepohonan nyiur kelapa yang dapat dinikmati oleh para wisata, merupakan tempat teramai disepanjang bibir pantai yang bernuansa indah.


PANTAI CARITA
Berhamparan pasir agak putih dan dimanjakan oleh pedagang dan souvenir khas pantai carita, dengan lingkungan sekitar terdapat permainan banana bot dan perahu yang siap mengantar anda keliling laut, serta para photo grafer langsung jadi dapat ditemui disini..



Paket Wisata Pantai Anyer Khusus 6 Orang Rp. 6,000,000,-  *Net...    
Selama 3 hari 2 malam... 
Pelayanan terbaik yang kami berikan untuk kepuasan berlibur... 


 
DESING BY : PANGERAN KRAMAT JATI ~~~ CONTACT PEMBUATAN WEBSITE